Taufik Lala Fokus Dakwah sebelum Meninggal, Tak Pernah Pasang Tarif Tiap Ceramah

Rabu, 26 Juli 2023 - 21:14 WIB
loading...
Taufik Lala Fokus Dakwah...
Taufik Lala fokus berdakwah sebelum meninggal dunia. Hal tersebut terlihat dari foto dan video yang diunggah di Instagram pribadinya belakangan ini. Foto/Instagram @paskiriaudigital
A A A
JAKARTA - Taufik Lala fokus berdakwah sebelum meninggal dunia. Hal tersebut terlihat dari foto dan video yang diunggah di Instagram pribadinya belakangan ini.

Dari postingan tersebut, diketahui Taufik Lala sering mengisi acara keagamaan seperti Maulid Nabi dan Isra Mi'raj. Menariknya, sang artis tidak pernah mematok tarif setiap memberikan ceramah.

"Jangan ada tarif di antara kita kalau ustaz ceramah," tulis Taufik Lala dikutip dari akun TikTok pribadinya, Rabu (26/7/2023).

Dalam video tersebut, Taufik Lala terlihat sedang berada di antara jamaah. Dengan menggunakan baju koko warna merah dan peci, dia menjelaskan alasannya ogah mematok tarif setiap berdakwah

Taufik Lala Fokus Dakwah sebelum Meninggal, Tak Pernah Pasang Tarif Tiap Ceramah

Foto/TikTok Taufik Lala



Taufik Lala Fokus Dakwah sebelum Meninggal, Tak Pernah Pasang Tarif Tiap Ceramah

Foto/TikTok Taufik Lala

Rupanya, Taufik Lala mencontoh sikap mulia Rasulullah. "Ceramah di Indonesia diundang kemana-mana, kalau dakwah kan nggak boleh ditarif. Nabi nggak pernah minta tarif," jelasnya.

Beberapa kali orang-orang yang hendak mengundang Taufik Lala dalam sesi ceramah bertanya soal tarif. Tetap saja, dia tidak mau menjawabnya.

"Saya nggak mau jawab (tarif) karena Nabi nggak begitu. orang mau dengerin dakwah aja Rasul berbahagia," ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)